Carlos Tevez Tak Sabar Hadapi Lionel Messi di Camp Nou

0

PEKANBARU,BULETINAKTUAL.COM – Carlos Tevez sudah tidak sabar untuk menghadapi mantan rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi. Keduanya akan bertemu saat Barcelona akan melawan Barcelona dia laga Joan Gamper Trophy di Camp Nou.

Tevez sempat merasakan bermain dengan peraih lima kali Ballon d’Or, Messi untuk tim Argentina. Striker berusia 34 tahun itu telah mencatat 76 caps karir internasionalnya bersama Barcelona.

Kini Tevez mendapatkan kesempatan kembali bereuni dengan Messi saat klubnya, Boca Juniors menghadapi juara La Liga ini dalam laga persahabatan tahunan di Camp Nou pada Kamis (15/8/2018) dini hari WIB.

“Ini selalu menjadi sesuatu yang indah bermain menghadapi dia (Messi),” ungkap Tevez.

“Ketika saya bermain bersama dengan dia, itu membuat saya sangat senang. Jadi untuk bisa menghadapi dia atau melihat lebih dekat padanya sekarang, itu juga akan membuat saya senang,” kata striker Boca Juniors ini.

Sementara Messi baru saja mencatat sebagai pemain Barcelona yang meraih banyak gelar. Bintang berusia 31 tahun itu meraih gelar ke-33 bersama Barca setelah mengalahkan Sevilla 2-1 guna merebut Piala Super Spanyol.

(Sc/Gega)

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply