Aksi Jason Statham Lawan Hiu Raksasa di The Meg

0

PEKANBARU,BULETINAKTUAL.COM – Jason Statham kembali menunjukkan eksistensinya dalam film bertema aksi-horor, The Meg. Dalam film tersebut, aktor kelahiran 26 Juli 1967 itu didapuk sebagai pemeran utama, seorang ahli penyelam laut sekaligus Kapten Angkatan Laut bernama Jonas Taylor.

Dalam trailer The Meg yang dipublikasikan di YouTube, April lalu, Jason Statham tampak berjibaku melawan serangan teror hiu raksasa di perairan lepas. Sosok hiu putih dengan besar hingga 70 kaki itu bernama Carcharodon Megalodon.

Bersama tunangannya, Rosie Huntington-Whiteley, Jason Statham menghadiri pemutaran perdana The Meg di Los Angeles, Selasa (7/8/2018). Aktor film The Expendables itu tampak gagah dengan setelan busana formal bernuansa biru gelap.

Sementara itu, Rosie Huntington-Whiteley terlihat anggun dalam balutan gaun hitam yang terbuka di bagian pundak hingga dada. Keduanya berpose ke arah kamera dengan tangan saling merangkul.

Sebelumnya, Jason Statham mengaku berlatih berenang bersama hiu kerbau (bull shark) demi bisa akting maksimal di The Meg. Pria berkepala plontos tersebut pun mengikuti sesi scuba dive dan memberi makan hiu-hiu tersebut dari jarak dekat.

“Saya lebih baik cari tahu sendiri seperti apa berhadapan langsung dengan hiu sebelum syuting, jadi saya melakukan scuba diving. Kami pergi ke Fiji,” ujar Jason Statham melalui wawancara dengan Total Film, beberapa waktu lalu.

“Mereka memberi makan langsung hiu-hiu kerbau ini dengan kepala tuna dan hiu-hiu itu kemudian mengitari kami dan kami hanya bersembunyi di balik dinding karang. Kami berjarak sekitar 2 kaki dari hiu-hiu sepanjang 3 meter ini. Itu adalah pengalaman yang menakjubkan,” sambung Jason Statham.

The Meg berkisah tentang perjuangan sekelompok orang untuk menyelamatkan diri dari serangan hiu raksasa. Film garapan sutradara Jon Turteltaub itu tayang mulai hari Rabu (8/8/2018) di bioskop-bioskop Tanah Air.

(Sc/Gega)

 

Share.

About Author

Leave A Reply