Mission Impossible- Fallout, Aksi Seru Si Mata – mata Tampan

0

PEKANBARU,BULETINAKTUAL.COM – Pesona Tom Cruise yang berperan sebagai agen mata-mata IMF dalam Mission: Impossible- Fallout, bisa jadi sudah Anda tunggu-tunggu sejak lama.  Sebuah kabar baik, karena aksinya yang sungguh seru bakal bisa segera disaksikan pekan ini (25/07/2018).

Film keenam seri Mission: Impossible ini kembali menghadirkan aksi kejar-kejaran antara kawanan penjahat dan para jagoan.

Digarap oleh Christopher McQuarrie, Fallout benar-benar menyajikan adegan-adegan yang mampu membuat Anda menahan nafas sejak awal film dimulai.

Sebut saja adegan kejar-kejaran antara Ethan Hunt, petugas kepolisian Perancis dan gerombolan preman sewaan makelar kasus yang dipimpin The White Widow. Simak pula kendaraan-kendaraan pilihannya di sini.

Selain menyajikan adegan kejar-kejaran di darat, Fallout juga memanjakan penonton lewat petualangan seru bergelantungan di udara menggunakan helikopter!

Fallout sendiri mengisahkan perjuangan Ethan Hunt (Tom Cruise) bersama tim IMF yang terdiri dari Alan Hunley (Alec Baldwin), Luther (Ving Rhames) dan Benji (Simon Pegg) untuk mendapatkan plutonium demi mencegah serangan nuklir dunia.

Rencana ini mendapat ganjalan kala Ethan terus diawasi oleh agen CIA bernama August Walker (Henry Cavill) dan agen mata-mata Inggris, Ilsa (Rebecca Ferguson).

Cerita semakin rumit ketika Ethan dihadapkan kepada pilihan sulit yaitu menukar plutonium dengan pimpinan Syndicate, Solomon Lane (Sean Harris).

Mission: Impossible-Fallout diambil dengan latar belakang kota-kota cantik dunia seperti Belfast, Berlin, Paris, London dan Kashmir di India.

Disajikan dalam durasi 147 menit, film ini akan mengajak Anda menikmati beragam aksi maut dari awal cerita dimulai.

(Sc/Gega)

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply