Diantar Pendukungnya, Herman Gazali Serahkan Persyaratan Calon Anggota DPD RI ke KPU Riau

0

PEKANBARU.BULETINAKTUAL.COM  –  Diantar puluhan pendukungnya dari berbagai elemen, Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Herman Gazali, Rabu (11/7/2018) menyerahkan persyaratan pendaftarannya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau yang berada di Jalan Gajah Mada. Herman merupakan salah satu dari 28 nama calon yang telah lulus verifikasi faktual untuk mendaftar ke KPU.

Elemen pendukung Herman Gazali  di antaranya  adalah HKTI, Apkasindo, Pemuda Lira, Karang Taruna, dan Pemuda Pancasila. Selain itu, hadir juga Relawan Pro Hage (RPH) yang terdiri dari 11 elemen.

“Alhamdulillah saya didukung sahabat saya dari kelompok alumni sekolah, olahragawan, petani, akademisi, mahasiswa, pemuda, LSM dan sebagainya,” ujar Herman usai penyerahan berkas kepada komisioner KPU Riau.

Herman sendiri menyatakan keinginannya untuk maju didasarkan pada keinginannya  untuk memajukan daerah. Ia menyebutkan masih banyak sektor-sektor Riau yang perlu didukung pusat yang saat ini masih relatif minim.

“Sektor unggulan kita seperti perkebunan sawit, perlu didukung supaya bisa memberikan sumbangan besar ke daerah,” ujar Herman.

Untuk itulah Herman tidak segan-segan untuk menyinsingkan lengan bajunya demi perjuangan memajukan daerah. Dan ia berpesan agar masyarakat bisa memberikan dukungan kepadanya mewakil daerah di MPR demi  perjuangan ini.(pri)

Share.

About Author

Leave A Reply