Pemko Pekanbaru Adakan Gerak Jalan Santai Peringati HUT Kota Pekanbaru Ke-234

0

BULETINAKTUAL.COM, PEKANBARU- Pemerintah Kota Pekanbaru mengadakan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru Ke-234 di jalan Cut Nyak Dien, Minggu (24/06/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Pekanbaru. Yang dimulai dari jalan Cut Nyak Dien hingga sepanjang jalan Jenderal Sudirman.

Gerak jalan santai ini dibuka oleh Wali Kota Pekanbaru, Ir.Firdaus, ST.MT, yang sekaligus mengundi hadiah utama dalam perhelatan HUT Kota Pekanbaru ini.  Hadiah dalam HUT Kota Pekanbaru ke-234 ini, yaitu 1 unit rumah tipe 36, 2 paket umroh, 4 sepeda motor, belasan sepeda dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Kegiatan gerak jalan santai dimulai pada pukul 08.30 WIB, peserta sudah mulai bergerak. Dari jalan Cut Nyak Dien, melewati jalan Jenderal Sudirman dan balik arah di pembelokkan sekitar kantor RRI. Gerak jalan santai ini dilakukan sejauh 3 KM. Sekitar fly over depan Mesjid Agung Ar-Rahman pihak panitia sudah menyediakan kotak-kotak untuk mengumpulkan kupon hadiah yang akan diundi di panggung acara.

Dalam acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, dan juga pejabat kecamatan dan kelurahan se-Kota Pekanbaru.  (zhr)

 

Share.

About Author

Leave A Reply