Terkait Dispensasi UKT, Tugas Akhir dan Bidikmisi, Kemenhadkesma BEM UNRI Datangi Tim UKT

0

PEKANBARU, BULETINAKTUAL.COM-  Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa (Kemenhadkesma) BEM Universitas Riau mendatangi Tim UKT yang berada di Ruangan Hukum Tata Laksana, Gedung Rektorat Universitas Riau, Rabu (6/06/2018).

Menteri Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa (Kemenhadkesma) UNRI, Popo Haryanto mengungkapkan bahwa kedatangan dari Kemenhadkesma BEM UNRI ini bertujuan untuk mempertanyakan kembali terkait kejelasan dispensasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Tugas Akhir dan Bidikmisi kepada Tim UKT.

Tim UKT UNRI, Burhan menyampaikan, pemeriksaan berkas UKT telah selesai dilaksanakan. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu dikonsultasikan lebih lanjut bersama Ketua UKT Universitas Riau.

“Sampai saat ini kita telah memeriksa seluruh berkas permohonan dispensasi UKT angkatan 2014. Tetapi, ada beberapa hal yang perlu kami konsultasikan langsung bersama Ketua Tim UKT Universitas Riau. Insya Allah, pada Juli hasilnya sudah keluar,” tutup Burhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa, Popo Haryanto, Dirjen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa, Ahmad Arif, dan Tim UKT Universitas Riau, Burhan. (zhr)

Share.

About Author

Leave A Reply