Lurah Rimba Melintang Bagikan Santunan Kepada 77 Anak Yatim Se-Kelurahan Rimba Melintang

0

ROKAN HILIR, BULETINAKTUAL.COM- Lurah Rimba Melintang membagikan santunan kepada anak-anak yatim se-kelurahan Rimba Melintang di kantor kelurahan Rimba Melintang, kecamatan Rimba Melintang, Rokan Hilir, Kamis (7/06/2018).

Lurah Rimba Melintang, Iskandar, SE mengungkapkan bahwa santunan yang diberikan pada hari ini merupakan santunan yang diberikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sebanyak 77 anak yatim mendapatkan santunan pada hari ini.

“Alhamdulillah, pagi ini  Dompet Anak Yatim Kelurahan Rimba Melintang membagikan santunan kepada 77 anak yatim se-Kelurahan Rimba Melintang,” ujar Lurah Rimba Melintang, Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar mengatakan, setiap anak mendapatkan uang sebesar Rp.1,2 juta/orang. “Masing-masing anak yatim kita mendapatkan Rp.1.200.000/orang,” tambahnya.

Dompet Anak Yatim Kelurahan Rimba Melintang merupakan salah satu program dari kelurahan Rimba Melintang. Yang bertujuan untuk mengayomi anak-anak Yatim se-lingkungan kelurahan Rimba Melintang.

Program ini telah berjalan setiap bulannya. Lurah beserta staffnya mengumpulkan uang dari kotak infak yang diletakkan di tempat-tempat usaha di kelurahan Rimba Melintang. Dan pembagian santunan dilakukan setiap bulannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada warga masyarakat kelurahan Rimba Melintang yang telah bekerja sama untuk membantu anak-anak yatim kita. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka,” tutup Iskandar. (zhr)

 

Share.

About Author

Leave A Reply