Menyambut Hari Kemenangan, Komunitas Rumah Birru Taja Kegiatan Berbagi THR Bersama Yatim, Piatu dan Dhuafa

0

PEKANBARU, BULETINAKTUAL.COM- Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi, berbagi kebahagiaan kepada yatim dan dhuafa menjadi suatu bentuk kepedulian dalam menyambut hari kemenangan. Begitulah yang ditunjukkan Komunitas Rumah Birru pada hari ini, Minggu (3/06/2018), dengan melaksanakan kegiatan berbagi THR bersama adik-adik yatim, piatu dan dhuafa di Plaza Citra, lantai 4, jalan pepaya, Pekanbaru.

Ketua Komunitas Rumah Birru, Gogon mengungkapkan bahwa kegiatan ini ialah suatu bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan ia juga berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah membantu dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini, menjadi berkah bagi kita semua. Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah mensukseskan impian kami ini, tim Rumah Birru, Kampar Kita Peduli, SMJ, KBJ, Matahari Store dan semuanya yang sudah turut membantu,” ujar Gogon.

Pada kegiatan berbagi THR ini, terdapat 39 anak yatim, piatu maupun dhuafa. Setiap anak memperoleh uang belanja sebanyak Rp.400.000, dan bebas memilih berbelanja sesuai kebutuhan masing-masing.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dimana anak-anak sudah berada di lokasi. Dan kegiatan berbelanja dimulai dengan didampingi satu orang dewasa dalam berbelanja. Komunitas Rumah birru dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Komunitas Bahu Jalan (KBJ), SMJ, Kampar Kita Peduli, dan juga pihak Matahari departement Store. (zhr).

 

Share.

About Author

Leave A Reply