Berbagi Kebahagiaan Menjelang Hari Raya, IKRAR Adakan Kegiatan Belanja Bareng Yatim

0

KAMPAR, BULETINAKTUAL.COM-  Ikatan Rohis Kampar (IKRAR) bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Human Initiative Riau akan mengadakan kegiatan Belanja Bareng Yatim (BBY) yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Malaya Mart, Bangkinang.

“Target anak yatim adalah 50 orang yang akan dibawa langsung ke Mall untuk  belanja baju lebaran yatim dan kue lebaran yatim,” ujar Ketua Ikatan Rohis Kampar (IKRAR), Samsul Riski saat dihubungi buletinaktual.com.

Samsul mengatakan, kegiatan Belanja Bareng Yatim (BBY) ini dilaksanakan pada 10 Juni 2018. Adapun anak-anak yatim yang mengikuti kegiatan ini direkomendasikan dari pengurus rohis yang ada di Kampar.

“Insya Allah pelaksanaannya pada 10 juni. Dengan anak yatim dari tiap desa yang direkomendasikan oleh pengurus seluruh rohis se-Kabupaten Kampar, baik rohis sekolah maupun kampus,” tambah Samsul.

Kesempatan untuk berkontribusi dalam kegiatan ini, yang juga ingin turut memberikan kebahagiaan kepada yatim, bisa mendonasikannya ke nomor rekening, 0578412393 An.Ulfah Hannan (BNI Syari’ah).

Kegiatan BBY ini akan dimulai dari pagi. Dan akan ada penyerahan secara simbolis dengan anak yatim di Malaya Mart. Setiap anak direncanakan, akan mendapatkan uang berbelanja sebesar Rp.250.000. “Saat ini, dana yang sudah terkumpul baru Rp.3.500.000 dari target Rp.10.000.000,” ujar Samsul, saat dihubungi buletinaktual.com, sabtu (2/06/2018).

“Tidak perlu kekuatan super untuk menjadi pahlawan sejati. Cukup dengan berbagi kita dapat meringankan beban mereka,” tutupnya. (zhr)

 

Share.

About Author

Leave A Reply