BLM UIN Suska Riau Resmi Dilantik

0

PEKANBARU, BULETINAKTUAL.COM- Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) UIN Suska Riau resmi dilantik oleh Wakil Rektor III, Dr.Tohirin,M.Pd, di gedung Rektorat lantai 5, kamis (31/05/2018).

Ketua Panitia Pelantikan, Syahron Lubis mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus BLM yang baru ini diharapkan dapat berdampak positif bagi UIN Suska dan mahasiswa.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus BLM yang baru, bisa berdampak positif bagi UIN SUSKA dan juga mahasiswa, baik dalam hal akademis maupun organisasi,” ujar Syahron saat dihubungi buletinaktual.com.

Lebih lanjut, Syahron mengatakan, pengurus BLM yang dilantik ini berjumlah 34 orang. BLM akan menjalankan visi misi dan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

“Insya Allah, kami akan menjalankan visi misi kami. Harapan kami, peran kami dipakai pada setiap kegiatan, yang mana itu memang hak BLM yang menangani. Karena kami tidak ingin kami hanya menyandang organisasi saja, tetapi kami ingin peran ini memang dipakai. Maka, kami menginginkan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing,” tambahnya.

Kegiatan pelantikan ini dimulai setelah ashar hingga menjelang waktu berbuka. Dan dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama.

Pelantikan ini dihadiri Presiden dan Wakil Mahasiswa UIN Suska Riau, Yudi Utama Tarigan dan Ulul Azmi, anggota-anggota BEM Fakultas, DPM Fakultas Syari’ah, Paguyuban Mahasiswa, Himapala, Himarohu, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat se-UIN Suska dan organisasi lainnya. (zhr)

 

Share.

About Author

Leave A Reply