Pembunuhan Sadis di Jalan Cipta Karya, Seorang Pria Bersimbah Darah

0

PEKANBARU, BULETINAKTUAL.COM-  Perampokan yang berujung pada pembunuhan telah terjadi di jalan Cipta Karya, Perumahan Sakato, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Jum’at (25/05/2018), sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian ini menewaskan seorang pria setengah baya, Ahmad Sharwan (53).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, mengungkapkan, saat itu anak korban Jhon Riko (24) pulang kerja dan memanggil korban namun tidak ada jawabannya. Lalu Jhon Riko membuka pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah. Di bagian punggung dan leher korban diduga ditusuk oleh senjata tajam oleh orang tak dikenal. Atas kejadian ini, sepeda motor dan surat berharga milik korban hilang.

“Kuat dugaan korban dirampok lalu kemudian dibunuh oleh pelaku. Di TKP, sepeda motor korban juga hilang,” ujarnya, sabtu (26/5/2015).

Lebih lanjut, kata Kapolresta, peristiwa mengerikan tersebut saat ini masih diselidiki oleh pihaknya. Jasad korban juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum ataupun otopsi.

“Kita masih lakukan penyelidikan atas kejadian curas (pencurian disertai kekerasan) dan pembunuhan ini. Tim Polsek Tampan dan Polresta Pekanbaru sedang bekerja,” ujarnya. (zhr)

 

Share.

About Author

Leave A Reply