Hipemarohi Adakan Malam Keakraban

0

PEKANBARU, BULETINAKTUAL.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi)  mengadakan agenda malam keakraban bagi mahasiswa Rokan Hilir di sekretariat Hipemarohi, jalan paus gg.markisa, kamis (3/05/2018).

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Menteri Dalam Hipemarohi, Tommy Pradana mengungkapkan bahwa acara makrab ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sesama mahasiswa/i Rokan Hilir yang berkuliah di Pekanbaru.

“Harapannya kepada kawan-kawan mahasiswa Rohil, mari bersama-sama kita pantau kondisi Rohil kita saat ini. Dan mari kita berikan kritik cerdas kepada pemerintah Rohil saat ini agar permasalahan di Rohil dapat cepat diselesaikan,” ujar Tommy.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan malam keakraban ini, yaitu pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, penampilan pencak silat, pengenalan simpul kecamatan oleh masing-masing ketua simpul kecamatan. Kata sambutan oleh Mentri Dalam Hipemarohi, Tommy Pradana, sambutan Presiden Hipemarohi, Abu Nawas dan do’a bersama untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Kemudian, dilanjutkan dengan makan jagung bakar bersama, penampilan sing song dan lawakan dari perwakilan masing-masing kecamatan dan terakhir foto bersama.

Lebih lanjut, Tommy mengatakan sebelum hari H, Plt Bupati Rohil dan Sekda Rohil ketika jauh-jauh hari dikonfirmasi bisa menghadiri acara ini. Tetapi, pada H-1 Plt Bupati melalui protokolernya membatalkan secara sepihak. Padahal pada hari itu jadwal Plt Bupati kosong.

“Acara kita tetap berlangsung dan Alhamdulillah lancar. Untuk permintaan maaf sampai saat ini tidak ada dari Plt Bupati dan Sekda Rohil. Plt Bupati sudah 3 kali melakukan pembatalan di setiap acara Hipemarohi. Dan pembatalan itu selalu di lakukan di H-1, ” ucap ketua panitia. (zhr)

Share.

About Author

Leave A Reply