AS Ditangkap Saat Hendak Bertransaksi Narkoba

0

BENGKALIS.BULETINAKTUAL.COM – Tim Opsnal Polsek Mandau kembali mengamakankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika atas nama AS (29) warga Jln. Kampung Lalang Gg. Siti Nurbaya Kel. Air Jamban Kec. Mandau Kab. Bengkalis pada Senin (17/7/17) sekira pukul 22.00 wib.

Kronologi penangkapan berawal dari adanya informasi yang menyebutkan bahwa AS akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di rumahnya.berdasarkan informasi tersebut, team opsnal lantas melakukan pengintaian di sekitar Tkp. sekitar pukul 22.00 wib AS keluar dari Rumahnya dan seorang laki-laki dengan gelagat yang mencurigakan datang menghampiri pelaku.

Team opsnal  lansung melakukan Penangkapan terhadap Kedua orang tersebut dan dengan barang bukti 1 paket diduga Narkotikajenis sabu sabu didalam kotak rokok Dunhill milik pelaku yang sempat dibuangnya ke tanah dekat ia berdiri. Tersangka sempat melawan kepada petugas, yang akibatnya laki-laki yang diamankan bersama pelaku berhasil lolos.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK membenarkan atas penangkapan tersebut.
“Pelaku AS diamankan saat hendak melakukan transaksi narkoba dirumahnya” Ujar Guntur.

Selain mengamankan barang bukti satu paket yang diduga narkotika jenis sabu,polisi juga menyita satu buah timbangan digital merk heles, satu unit hp merk samsung warna putih dan uang tunai diduga hasil penjualan sabu sejumlah 300ribu rupiah. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Polsek Mandau. (rzy)

Share.

About Author

Leave A Reply