Karena Sepotong Nenas, Pemuda Ini Bunuh Saudara Kembarnya

0

KANDIS,BULETINAKTUAL.COM – Perselisihan karena hal sepele sering menjadi petaka. Salah satunya kasus yang menimpa saudara kembar yang gara-gara sepotong buah nenas, dua saudara kandung tersebut terlibat perkelahian dan berunjung kematian. Kejadian naas tersebut terjadi pada Sabtu (17/6/17) sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum peristiwa maut tersebut, pelaku yang merupakan saudara kembar korban sering terlibat perkelahian. Puncaknya,pelaku merasa sakit hati dan merencanakan akan membunuh korban dengan sebilah pisau yang terlebih dahulu dipersiapkan. “Mereka ini saudara kembar, pelaku adiknya sendiri, sementara korban merupakan abang kandungnya,” ungkap Kapolres Siak, Polda Riau, AKBP Restika Perdamean Nainggolan pada awak media, Minggu (18/06/17).

Perkelahian maut itu, dipicu oleh sepotong buah nenas yang dimakan oleh korban yang merupakan adik kembarnya, yakni Rahmadhan (19). Karena hal tersebut, terjadilah perkelahian di depan teras rumahnya, Pondok 2 Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Perkelahian sempat diketahui oleh ibu mereka yang langsung melerainya, pelaku pun pergi dari rumah.

Pada Malam hari, sekitar pukul 00.15 Wib, pelaku kembali ke rumahnya dan melihat korban tengah tidur pulas di ruang tamu. Seakan ada bisikan, timbul niat pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Berbekal Pisau yang sudah disiapkan sebelumnya, tersangkap lansung menusuk perut adiknya tersebut hingga tewas dan kabur menuju hutan hingga akhirnya tersesat di pabrik Kelapa Sawit. Mendapat laporan adanya pembunuhan, Polres Siak bertindak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Pabrik Kelapa Sawit PT. SSA KM 16 Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Kabulaten Siak. “saat ini pelaku beserta barang bukti yakni sebilah pisau yang disembunyikannya ditumpukan pelepah sawit diamankan ke Polres Siak untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” Tegas Kapolres Siak. (rzy)

Share.

About Author

Leave A Reply