Polres Rohil Ringkus 2 Pemilik Shabu-Shabu

0

ROKANHILIR.BULETINAKTUAL.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Rohil meringkus DP (23) dan A (22) setelah ketahuan miliki narkotika jenis shabu-shabu.Kedua Pelaku ditangkap di sebuah rumah yang berada di Manggala Jhonson yg terletak di samping SDN 024 Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih Kab. Rohil pada hari Jum’at (5/5/17).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Humas Polres Rohil Aiptu Cherry menjelaskan “Awalnya anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Rohil memperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah rumah di SDN 024 sering terjadi penyalahgunaan narkotika jebis shabu-shabu.” terangnyaa.

Setelah memperoleh informasi tersebut maka team opsnal sat res narkoba melakukan penyelidikan lebih mendalam,  sekitar pukul 12.30 wib dilakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki yang dicurigai sering melakukan praktek penyalahgunaan narkotika.

Dari hasil penangkapan tersebut, di temukan 2 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu yang berada di dapur rumah, team opsnal juga mengaman 1 unit handphone sebagai barang bukti.

Kedua tersangka beserta barang bukti lainnya telah dibawa ke polres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut. Polisi ingin mendalami dari mana kedua tersangka mendapatkan barang haram tersebut.(rzy)

Share.

About Author

Leave A Reply