Tinjau SMAN I Telukkuantan, Gubri Terima Banyak Aduan

0

KUANSING , BULETINAKTUAL.COM – Sembari melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri mampir ke SMAN 1 Telukkuantan di Kota Telukkuantan.

Selain bersilaturrahmi dengan para guru dan siswa sekaligus memberikan motivasi, Gubri Andi juga mendapat banyak aspirasi. Misalnya soal fasilitas komputer yang belum memadai, bangunan kelas yang masih ada belum tuntas, hingga soal gaji guru honor yang belum terbayarkan.

Menjawab berbagai persoalan itu, Gubri Andi menjawab tuntas. Misalnya soal fasilitas komputer, Gubri meminta agar pihak sekolah segera menyampaikan usulan ke Pemprov Riau. Termasuk soal bangunan sekolah yang ternyata sudah mangkrak selama 9 tahun. “Kalau soal gaji guru honor, ins yaa Allah akhir bulan ini sudah turun,” jelas Gubri.

Pada kesempatan itu, Gubri meminta agar para siswa menjauhkan diri dari hal-hal negatif seperti narkoba atau seks bebas, bersemangat dalam belajar dan bermimpi setinggi-tingginya.

Gubri juga sempat memberikan sejumlah fasilitas olahraga untuk SMKN 1 Telukkuantan.(rls/pri)

Share.

About Author

Leave A Reply