Sambut Musim Baru, PSPS Launching Tim Malam Ini

0

PEKANBARU,BULETINAKTUAL.COM – Menjelang bergulirnya musim baru Liga 2 Indonesia 19 April mendatang, manajemen tim PSPS Riau akan melakukan Lauching tim di stadion yang pernah menjadi hombase PSPS, Kaharudin Nasution,Rumbai senin (17/04) pukul 19.00 WIB.

Dalam acara launching tersebut, PSPS akan memperkenalkan pemain, jajaran pelatih, Struktur menajemen, pihak sponsor hingga jersey terbaru yang akan di pakai PSPS menjajal kompetisi kasta kedua di Indonesia musim ini.

Dikatakan manajer humas dan publikasi PSPS, Muhammad Teza Taufik , acara lanching ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar elemen di kubu asykar bertuah. “ Kita akan menggelar acara sederhana sebagai seremonial memperkenalkan Manajemen, Official, Pelatih dan jajaran serta pemain PSPS 2017 sekaligus ajang silahturahmi antar elemen-elemen pendukung PSPS musim ini”.

Seperti diketahui PSPS akan menjalani musim ini dari liga 2 Indonesia. Tantangan pertama tim yang berkandang di Stadion Utama Riau tersebut akan bertandang ke tim yang sama-sama dari bumi lancang kuning yakni Persih Tembilahan 22 April Mendatang.(rzy)

Share.

About Author

Leave A Reply